Triv merupakan salah satu web peyedia penarikan bitcoin ke rupiah hanya dalam hitungan menit dan biaya yang tidak besar seperti halnya di vip, di triv juga kamu dapat dengan mudah membeli pulsa handphone, token listrik, pembayaran online, serta banyak lagi keunggulan lainnya.

Bitcoin merupakan mata uang virtual yang dikembangkan pada tahun 2009 oleh seseorang dengan nama samaran Satoshi Nakamoto. Mata uang ini seperti halnya Rupiah atau Dollar, namun hanya tersedia di dunia digital. Konsepnya mungkin terdengar seperti eGold, walaupun sebenarnya jauh berbeda. Untuk bisa memiliki bitcoin pertama-tama kamu perlu memiliki Bitcoin Wallet. Bitcoin Wallet ada 3 macam: Software Wallet, Mobile Wallet dan Web Wallet. Ketiganya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.
Disini kita akan membuat address bitcoin di triv

Cara Membuat Akun Triv (Jual Beli E-Currency)

Kelebihan dari Triv : 

Tidak perlu menunggu konfirmasi ketika mengirim dan menerima bitcoin sesama member Triv
Triv juga terhubung ke 100 bank di Indonesia secara real-time.
Triv terdaftar di PT. Tiga Inti Utama dengan capital modal sebesar Rp. 20.000.000.000,- dengan register number : AHU-2451041.AH.01.01
Penarikan tanpa batas limit.
Tanpa ada verifikasi akun.

Dapatkan juga hadiah Liburan ke luar negeri Gratis loh gan! Triv membagikan hadiah keluar negeri gratis untuk Top Marketer setiap kuartalnya. Nikmati Liburan gratis ke berbagai destinasi liburan terbaik. Hadiah diberikan secara langsung, Tanpa diundi dan Tanpa biaya

Bagaimana untuk daftar di triv ?
1. Pertama silahkan kamu kunjungi webnya disini atau langsung saja daftar disini. 
Maka akan terlihat gambar seperti dibawah :

Cara Membuat Akun Triv

2. Silahkan isi data yang diperlukan sesuai gambar tadi dan Klik Create Account
Nama Depan:
Nama Belakang :
Email:
Password :
Ulangi Password:
Pelu diperhatikan bahwa nama di akun triv kamu itu harus sama dengan nama di bank. ini untuk memudahkan kamu dalam penarikan rupiah. Dan apabila nama kamu hanya ada 1 kalimat contohnya nama kamu Mansur silahkan isi saja nama depan dengan man dan nama belakang sur.

4. Silahkan Periksa email kamu yang tadi dipakai untuk daftar dan jangan lupa untuk klik link verifikasi bahwa email tersebut milik kamu

Cara Membuat Akun Triv

5. Silahkan masukkan nomor hp kamu yang valid untuk verifikasi
tidak usah memakai kode negara, contohnya jika nomor hp kamu 081234568 maka langsung saja tulis 0812345678. lihat seperti di gambar

Cara Membuat Akun Triv

6. Masukkan kode verifikasi yang masuk ke ponsel kamu tadi

Cara Membuat Akun Triv

7. Harus di ingat lagi ya, Nama akun di triv harus sama dengan nama di bank yang kamu miliki
hal ini untuk menghindari dari pencucian uang serta untuk memastikan bahwa kamulah pemilik sah dari akun dan bank tersebut.

Cara Membuat Akun Triv

8. Nah sekarang kamu tinggal verifikasi scan / foto ktp kamu yang valid.
Jangan lupa untuk melihat address btc kamu untuk deposit.

Demikianlah artikel mengenai cara membuat akun triv, sehingga memudahkan kamu yang ingin menjuall bitcoin ke bank lokal serta dengan fee / biaya yang sangat kecil.

Salam pemburu receh dimanapun berada semoga sukses dan jika ada yang kurang mengerti bisa langsung hubungi kami atau tinggalkan komentar.
Previous Post Next Post