Google Autheticator Merupakan sebuah aplikasi perangkat lunak yang memberikan layanan verifikasi 2 langkah untuk keamanan sebuah akun dengan berbasis waktu dan penghitung. Google authenticator banyak di pakai oleh para pengguna akun penting yang berbasis bisnis maupun pribadi yang mana keamanan akun tersebut sangat di nomor satukan, sehingga pengguna akan terus merasa aman dengan adanya google authenticator sebagai verifikasi 2 langkah untuk mencegah terjadinya orang yang tidak bertanggung jawab.

Belakangan ini di dunia cryptocurrency khususnya banyak sekali orang yang meretas akun yang tidak menggunakan verifikasi 2 langkah, sehingga dana yang mereka simpan di akun bursa dapat di kendalikan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Cara Memasang Google Authenticator Di Laptop / PC

Baca juga :
Cara Mengatasi Pemberitahuan Website Di Google Chrome

Keuntungan Memakai Aplikasi Google Authenticator

Demi keamanan serta kenyamanan dalam menjalankan bisnis di dunia internet, apalagi yang menggunakan mata uang digital sebagai asset utamanya, maka saya sarankan untuk memakai kemanan verifikasi 2 langkah (Google authenticator) sebagai kemanannya, hal ini agar perjalanan bisnis tetap aman dari orang yang tidak bertanggung jawab. Berikut merupakan keuntungan memakai Aplikasi Google Authenticator :
- Menjaga dari serangan peretas
- Keamanan akun tetap terjaga
- Akun tetap terlindungi
- Mengurangi resiko resah karena takut terbobol oleh orang yang tak bertanggung jawab
- Dan masih banyak lagi keuntungan dari memasang aplikasi google authenticator.

Cara Memasang / Menginstal Aplikasi Google Authenticator Di Laptop / PC

Google authenticator dapat di pasang di perangkat ponsel android itu sudah biasa dan mudah sekali, tinggal pergi ke playstore dan mencarinya disana, namun pernahkah kamu memasang google authenticator di laptop atau PC kamu ?

Bagi kamu yang masih bingung bagaimana cara memasang aplikasi google authenticator di laptop / PC , berikut merupakan cara menginstal atau memasang google authenticator untuk laptop / PC dengan mudah
- Pertama silahkan kamu buka Browser Google Chrome
- Kemudian Menuju Aplikasi Google Authenticator untuk Chrome disini
- Selanjutnya silahkan pilih Tambahkan Ke Chrome
Cara Memasang Google Authenticator Di Laptop / PC
- Tunggu beberapa saat, karena Google Chrome akan memeriksa ekstensinya yang sesuai versi
- Selanjutnya silahkan kamu pilih Tambahkan Ekstensi
Cara Memasang Google Authenticator Di Laptop / PC
Baca juga :
Cara Mengatasi Kursor Tidak Berfungsi Di Laptop / PC

- Selesai, kini aplikasi / ekstensi Google authenticator untuk verifikasi 2 langkah sudah berhasil di pasang di laptop / pc kamu pada browser Google Chrome
Cara Memasang Google Authenticator Di Laptop / PC


Bagaimana sangat mudah bukan ? Kini aplikasi Google authenticator di laptop kamu sudah siap pakai. Dan jangan lupa untuk terus melihat perkembangan akun yang sudah di pasang google authenticatornya agar terus terpantau.

Demikianlah artikel tentang Cara Memasang Google Authenticator Di Laptop / PC Dengan Mudah, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi teman-teman semuanya. apabila masih ada yang belum di mengerti bisa di tanyakan langsung melalui kolom komentar.
Previous Post Next Post