Binance merupakan salah satu website penyedia pertukaran cryptocurrency yang cukup besar dan terbilang sangat fantastis dengan jumlah member di seluruh penjuru dunia tak terkecuali dari indonesia pun sangat banyak. Hal ini tentunya sangat berpengaruh dengan adanya sistem voting koin yang masuk serta adanya limit yang cukup besar untuk melakukan penarikan / Withdraw.

Banyaknya coin atau token-token baru yang bermunculan pun nampaknya akan menjadi sebuah aset bagi mereka yang sudah terbiasa melakukan trading serta melakukan perburuan airdrop. Tak sedikit nampaknya koin / token baru yng masuk ke list market binance, hal ini tentunya sangat bisa di rasakan manfaatnya oleh para pemburu gratisan seperti saya. Dalam artikel ini saya akan menjelaskan tentang bagaimana cara membuat akun binance serta cara menaikan level menjadi lebih besar (verified).

Cara Menaikan Limit Penarikan Binance

Baca juga :
Cara Membuat Wallet Bitcoin Di Blockchain

Bagaimana Cara Membuat Akun Binance ?

Baiklah untuk kamu yang sudah tidak sabar untuk membuat akun binance untuk penukaran cryptocurrency, berikut merupakan langkah-langkahnya :
1. Pertama silahkan buka web binance DISINI
2. Selanjutnya silahkan kamu pilih signup atau create account pada tampilan binance
3. Isi data pada kolom formulir dengan benar
Cara Menaikan Limit Penarikan Binance
Catatan :
Email : silahkan isi dengan email yang aktiv / valid
Password : silahkan isi dengan kata sandi yang rumit dan mudah di ingat
Confirm password : silahkan isi dengan memasukkan ulang kata sandi seperti sebelumnya

4. Jika semua sudah di isi, selanjutnya silahkan centang / ceklis pada I agree to binance
5. Kemudian klik Register
6. Selanjutnya verifikasi captcha dengan cara menggeserkan tombol captcha ke sebalah kanan agar rubik sesuai dengan posisi gambar
7. Selanjutnya silahkan kamu mengecek email yang tadi di gunakan untuk mendaftar, dan jangan lupa untuk mengklik link konfirmasi agar akun binance kamu aktiv.
Contoh email konfirmasi dari binance :
Cara Menaikan Limit Penarikan Binance

8. Selesai, sekarang kamu sudah berhasil membuat akun binance dan dapat melakukan login ke akun yang baru saja kamu buat.

Jangan heran kalau setiap kali kamu masuk / login ke akun binance akan selalu memverifikasi captcha yang berbeda, yaitu dengan cara menggeser agar rubik sesuai dengan tempat yang kosong.
Dan untuk pertama kali login ke akun binance maka kamu akan di tampilkan dengan halaman seperti ini :
Cara Menaikan Limit Penarikan Binance
Catatan :
Silahkan kamu centang semuanya, atau kamu juga bisa membacanya terlebih dahulu untuk keamanan di kemudian hari.

9. Jika semua di rasa sudah benar silahkan klik I understand, Continue.

Selanjutnya silahkan melakukan pemasangan kemanan ke akun binance kamu baik itu menggunakan aplikasi google authenticator atau dengan sms, yang berfungsi setiap kali masuk ke akun binance akan selalu meminta kode persetujuan.

Baca juga :
Penyebab Iklan Google Adsense Tidak Tayang

Bagaimana Cara Menaikan Limit Penarikan ?

Sampai langkah-langkah di atas, sebenarnya kamu sudah mendapatkan limit penarikan perhari (24 jam) sebesar 2 BTC, namun bagi para cukong yang memiliki aset besar maka 2 BTC akan terasa sedikit. Nah untuk dapat menaikan limit penarikan per hari sampai 100 BTC caranya sangat gampang sekali. Berikut merupakan langkah-langkah menaikan limit penarikan di binance

1. Silahkan masuk ke menu account profil binance pada bagian paling atas, maka akan terlihat tampilan seperti ini :
Cara Menaikan Limit Penarikan Binance
Catatan :
Dari gambar di atas terihat akun kamu masih unverified, namun jangan khawatir kamu sudah memiliki limit penarikan 2 BTC per hari walau status masih Unverified.
Dan harus di ingat juga, kamu tidak akan bisa menaikan limit penarikan apabila belum memasukan pengamanan akun baik dengan sms atau google autheticator.

2. Untuk melakukan penaikan level limit ke 100 BTC perhari, kamu silahkan pilih Submit Verification Documents di sebelah kanan yang sudah di kasih tanda merah pada gambar.
3. Selanjutnya Pilih opsi verifikasi
Cara Menaikan Limit Penarikan Binance
Catatan :
Pilih saja personal jika akun kamu dan data-data hanya milik kamu bukan kelompok atau perusahaan.

4. Pilih international jika kamu bukan orang china atau tidak memiliki dokumen negara china.
Cara Menaikan Limit Penarikan Binance
Cara Menaikan Limit Penarikan Binance
Cara Menaikan Limit Penarikan Binance
Catatan :
- Fisrt Name : isi dengan nama depan kamu
- Last Name : isi dengan nama belakang kamu
Contoh : apabila nama kamu hanya memiliki 1 kalimat saja seperti "bitcoin" maka kamu cukup memasukan nama depan dengan bit dan nama belakang dengan coin
- Gender : silahkan isi dengan jenis kelamin kamu
- Country : silahkan pilih dengan negara kamu
- Passport ID : isi dengan NIK atau Nomor SIM tergantung kamu memverifikasinya menggunakan kartunya

Baca juga :
Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube

5. Jika semua kolom sudah di isi sesuai KTP / SIM / Passport milik kamu selanjutnya silahkan kamu scan / foto KTP/SIM bagian depan dan belakangnya serta jangan lupa untuk mengambil foto selfie kamu sedang memegang KTP/SIM serta di ikuti dengan tulisan "Binance dan tgl verifikasi"
6. Jika sudah siap, upload semua dokumen pada kolom yang sudah di sediakan, jangan lupa untuk memperkecil ukuran fotonya. Karena jika terlalu besar file gambarnya akan error terus.
7. Selesai, tinggal menunggu level limit di verifikasi.

Saya sendiri hanya menunggu kurang lebih 10 menit langsung di terima, dan pada intinya kualitas gambar / foto jangan menggunakan foto yang buram agar cepat di terima.

Demikianlah artikel tentang Cara Membuat Akun Binance Dan Menaikan Limit Penarikan, semoga artikel ini bermanfaat bagi teman-teman semuanya.
Previous Post Next Post