Jejaringa sosial instagram adalah sebuah media yang bisa mempermudah seseorang untuk berbagi sebuah momen kepada teman atau sanak saudara yang mana dengan banyak fitur didalamnya akan lebih mempermudah para pengguna instagram ini dalam membuat momen serta membagikannya kepada para pengikutnya, hal ini tentunya akan membuat followers atau pengikut lebih merasa dekat dan tentunya tau dengan semua aktivitas dari orang yang di ikutinya.

Namun pernahkah anda berpikir tentang bagaimana sebuah fitur di instagram dapat digunakan dengan baik atau dalam kata lain menggunakannya dengan sesuai tanpa ada kesalahan ataupun gaptek didalam menggunakan fiturnya ? dalam pembahasan ini saya akan menjelaskan bagaimana sebuah fitur di instagram dapat digunakan dengan baik itu menyimpan sebuah  video ataupun foto di instagram ke dalam galery smartphone dan tentunya hal ini masi banyak sekali yang belum paham tentang bagaimana menyimpan sebuah video atau foto ke dalam galery smartphonenya.
Download Video Di Instagram Dengan Mudah

Baca juga :
Penyebab Laptop Menjadi Lemot
1. Aplikasi Instasave
Aplikasi instasave merupakan salah satu aplikasi gratis yang dapat anda gunakan di smartphone kamu untik menyimpan sebuah video atau foto di instagram ke galery hape dengan mudah dan tanpa ribet. aplikasi ini dikembangkan oleh DStudio untuk para pengguna instagram agar mempermudah dalam proses pengunduhan atau mendownload media di instagram. Anda bisa mengunduh aplikasi instasaver ini di palystore melalui hape dengan gratis tentunya.

2. Aplikasi Instasaver
Aplikasi Instasaver ini sama halnya dengan aplikasi instasaver yang mana bisa dipergunakan untuk mengunduh semua foto atau video yang ada di instagram ke galery ponsel, aplikasi instasaver ini juga gratis dan bisa di undurh di playstore dengan mudah.

3. Aplikasi Video Downloader For Instagram
 Aplikasi video downloader for instagram ini bisa dikatakan yang paling banyak diminati atau digunakan oleh para pengguna instagram, karena sangat simple serta mudah digunakan yaitu hanya dengan memiliki aplikasi gratis ini maka pengguna instagram bisa mengunduh media di instagram dan langsung diberikan link untuk menyimpan ke galery ponsel tanpa harus melakukan keluar masuk di menu smartphone.

4. Aplikasi Insta Save Foto Dan Video
Aplikasi Insta Save Foto Dan Video ini merupakan aplikasi dari developer robertapp yang mana penggunanya bisa mengunduh video dan foto yang ada di instagram ke galery ponsel dengan mudah. anda bisa mengunduh aplikasinya di playstore secara gratis.

Cara Mendownload Video Dan Foto Di Instagram
Untuk mengunduh sebuah foto atau video di instagram memang banyak sekali alternativ yang bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi-aplikasi yang sudah di sebutkan diatas tadi, hal ini tentunya akan membantu anda dalam menyimpan sebuah video dan foto yang ada di innstagram ke galery ponsel dengan mudah. Sebagai contoh saya akan jelaskan bagaiamana cara mendownload video atau foto di instagram dengan menggunakan aplikasi Video Downloader for Instagram, jika anda belum memilikinya maka bisa di unduh dulu di playstore secara gratis. Jika anda seudah memiliki aplikasinya maka silahkan simak tutorial cara menyimpan video dan foto di instagram berikut ini
  • Buka aplikasi instagram lewat android.
  • Kemudian silahkan cari video atau foto yang ingin kamu simpan ke galery ponsel
  • Klik icon 3 titik disudut paling kanan bawah pada postingan foto / videonya
  • Kemudian klik Salin URL Berbagi pada icon tersebut.
  • Kemudian silahkan anda buka aplikasi Video Downloader for Instagram dan selanjutnya paste link tadi yang sudah di copy / salin di kolom yang sudah disediakan di aplikasi Video Downloader for Instagram.
  • Kemudian klik tombol Download
  • Selesai, kini foto atau video yang anda inginkan sudah tersimpan di galery ponsel dan bisa di upload ke instagram milik anda.
Itulah tadi penjelasan tentang aplikasi download video di instagram dan bagaimana cara mendownload video atau foto di instagram dengan mudah.

Baca juga : 
Cara Ampuh Mengatasi RAM Android Yang Cepat Penuh
Demikianlah artikel cara mendownload foto dan video di instagram lewat aplikasi android yang gratis, apabila ada yang masih belum dimenegrti tantang aplikasi ini atau yang lainnya bisa ditanyakan melalui kolom komentar dengan sopan tentunya.
Previous Post Next Post