Mengambil gambar pada ponsel android banyak sekali di lakukan oleh semua kalangan baik itu laki-laki maupun wanita hanya untuk lifstyle, atau bahkan untuk kepentingan tertentu serta dokumen lainnya. Memiliki kamera pada ponsel android dengan hasil jepretan yang kurang puas banyak sekali berbagai cara di ambil agar kualitas gambar atau foto terlihat lebih bagus seperti menggunakan kamera yang mahal.

Namun sadarkah anda jika pada ponsel android juga banyak sekali alternatif yang bisa di gunakan dengan cara memasang berbagai aplikasi pengedit gambar serta aplikasi kamera dengan efek yang akan membuat kualitas foto semakin baik dan tidak terlihat seperti kamera biasa saja. Dan berikut merupakan daftar aplikasi terbaik yang bisa menjadi alternatif agar kualitas foto yang di hasilkan lebih maksimal :

1. Camera 360 Ultimate

Aplikasi Kamera Android Terbaik

Baca juga :
Aplikasi Download Foto Dan Video Di Instagram
Aplikasi Kamera 360 Ultimate ini banyak sekali keunggulan serta fitur yang disediakan agar hasil dari foto menjadi maksimal, diantaranya adanya fitur pengedit foto serta filter foto yang akan mempercantik foto dan terlihat penuh bercahaya. Aplikasi ini dapat anda unduh di playstore secara gratis.

2. Google Camera

Aplikasi Google Camera ini juga bisa di jadikan sebagai kamera pembantu di ponsel android, fitur yang disediakan diantaranya anda dapat mengambil foto melingkar, merekam video , memotret foto, fake kamera blur dan masih banyak lagi. Agar lebih jelasnya silahkan anda coba sendiri aplikasi google camera ini gratis di playstore.

3. Camera Zoom FX

Aplikasi Kamera Android Terbaik

Aplikasi Camera Zoom FX bisa juga di pakai sebagai alternativ bagi anda yang suka melakukan selfie atau yang lainnya agar lebih terlihat dinamis, namun untuk menggunakan semua fitur di kamera ini anda harus menggunakan yang pro alias berbayar agar semua fitur dapt dipakai dan hasilnya lebih memuaskan.

4. Kamera MX

Aplikasi Kamera Android Terbaik

Aplikasi kamera MX ini hampir sama seperti kamera sebelumnya, namun aplikasi ini memiliki fitur shoot the fast mode dimana fitur ini dapat anda gunakan untuk rewind momentum pada saat pengambilan gambar.

Baca juga : 
Penyebab Laptop Menjadi Lemot
Itulah tadi aplikasi kamera terbaik yang bisa anda pakai di ponsel android agar hasil potretan lebih maksimal serta terlihat lebih baik, namun untuk lebih jelasnya anda bisa mencobanya satu persatu agar tidak penasaran serta menjadi koleksi di ponsel android.
Previous Post Next Post